Sabtu, 07 Maret 2020

Anjanii Bee Wanita Cantik Bertatto Yang Meninggal Di Parit



CARA DAFTAR SBOBET - BANDUNG-Identitas mayat perempuan muda yang memiliki tatto burung hantuk di lengannya arkhirnya terkuak. Korban adalah Intan Marwah Sofiyah (20) alias Anjanii Bee. Mayat  ditemukan di parit depan salah satu hotel, kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis 5 Maret 2020. 

Polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban. Mulai dari luka di bagian leher, kepala dan wajah korban. Tubuhnya terbungkus seprai dan plastik hitam.

Nita Handayani, ibu Intan mengaku mengetahui anaknya menjadi korban pembunuhan dari saudaranya. Dia diberi kabar ada penemuan mayat perempuan bertato mirip anak tercintanya.

"Pertama kali saya dikabarin sama saudara di Cikarang, coba cek itu tato anak kamu bukan jadi korban, kata saudara saya. Saya enggak langsung percaya setelah ada pihak kepolisian mengkonfirmasi dan mengirim foto wajahnya, itu anak saya," kata Nita, saat ditemui di rumah duka, Jumat 6 Maret 2020.

Dia mengaku terakhir kali berkomunikasi dengan anaknya pada Minggu 1 Maret 2020 sekitar pukul 23.36 WIB melalui panggilan video. Saat itu, kata Nita, korban sedang berada di dalam kontrakannya di wilayah Bandung.



"Video call, saya minta anak saya pulang karena ada yang mau diomongin, pas ketemu udah enggak ada (meninggal)," ucapnya
Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan bertato 'burung hantu' terbungkus seprai yang ditemukan di selokan Jalan Raya Lembang-Bandung akhirnya dimakamkan. Tangis haru keluarga pecah melepas kepergian gadis bernama Intan Marwah Sofiyah (20).
Pemakaman berlangsung di Kampung Karajan, Desa Karang Hegar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Jumat 6 Maret 2020. Pemakaman tak jauh dari kediaman keluarganya.
Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan tersebut.